LDII Kab.Lahat Lakukan Audiensi Dengan Bupati

LDII Kab.Lahat Lakukan Audiensi Dengan Bupati

Ketua LDII Kabupaten Lahat Ir. Amat melaporkan hasil Musda DPD LDII Kabupaten Lahat tahun 2012 untuk masa bakti 2012-2017 pada , Bupati Lahat. Adapun pengurus DPD LDII Kabupaten Lahat masa bakti 2012-2017 adalah, Ketua Ir. Amat Sarjono, Sekretaris Lutfi Ardiansyah, Wakil I Elfa Edison SP, Wakil II Basari SPd, Sekretaris Dewan Penasihat H Leo Wahab SE.

ldii-lahat

Audiensi LDII LAHAT

Dalam kesempatan itu, Bupati juga menyampaikan bantuan anggaran hibah dari APBD Kabupaten Lahat untuk DPD LDII Kabupaten Lahat senilai Rp 100 juta dan bantuan satu unit kendaraan roda empat untuk operasional serta lima unit kendaraan roda dua.

Kades Hadiri Pengajian Umum DPD LDII Lahat

Sekitar 300 warga LDII di Kecamatan Lahat menggelar pengajian akbar di Masjid Baitul Nurhasan, Desa Ulakmas, Senabing Unit II, Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat. Pengajian diisi dengan memaknai Alquran dipandu oleh Ust Lukman Hakim dan Alhadist Bukhori oleh Ust Suraji Santoso.

Dalam kesempatan itu, Kepala Desa Ulakmas menyanjung keberadaan warga LDII di desanya. Menurutnya warga LDII dikenal cukup mampu berbaur dan bersosialisasi dengan masyarakat sekitar. Apalagi dalam hal gotong royong, warga LDII cukup kompak. Ia juga memuji pembangunan masjid LDII di desa setempat yang dibangun dengan dana swadaya warga LDII di desa itu. Sebelum penutupan, acara diisi dengan Tausiyah oleh Ust Ir Amat Sarjono, yang juga Ketua DPD LDII Kabupaten Lahat masa bakti 2012 – 2017.

LDII Cileungsi Adakan FAS

anak-anak usia SD_SMP, PC LDII Cileungsi, Bogor mengadakan Festival Anak Sholeh (FAS). Acara yang di monitori oleh PPG kabupaten Bogor dilaksanakan di masjid At-Taqwa Cileungsi.

Kegitan rutin dalam rangka mengisi liburan sekolah ini dihadiri oleh Ketua PPG Bogor utara Bp. H. Ahmad Yani. Ketua PC.LDII cileungsi . menurut Dewan penasehat PC. LDII Cileungsi Bp. Abdillah Sudarman, membina anak-anak harus sabar dan terus menerus agar melahirkan generasi penerus yang berilmu, berakhlaqul karimah dan mandiri. Oleh sebab itu sangat diperlukan dukungan dari orang tua dan masyarakat.

Acara ini juga untuk menyaring generus terbaik yang akan dikirim untuk mengikuti Festival Anak Sholeh yang akan diadakan oleh PPG Kab, Bogor.

LDII Luwu Hadiri FORKOM Ormas, LSM, dan Pemuda

LDII Kab. Luwu hadir dalam acara adalah FORKOM Ormas, LSM, dan Pemuda adalah saudara Legiman, S.Pd.M.Si (ketua), Nurhasim, ST (sekretaris), Tarsan, S.Pd (wk ketua PC LDII Lamasi), Abd. Rosyid (ketua PAC Wiwitan Timur), Dodi RA (ketua PAC Wiwitan), Tukiran Handoko (ketua PAC Setiarejo), Lukman (ketua PAC Pongsamelung), Supriadi (wanhat DPD LDII Luwu), Yarid Kamidi, S.Pd (ketua PC LDII Lamasi Timur), Mashudi (ketua bagian Dakwah LDII Luwu), Subiono (wk bendahara LDII Luwu). Kegiatan diawali dengan doa, dimana LDII Luwu yang dipercaya untuk membawakan doa, yaitu bapak Mashudi dari ketua bagian Dakwah.

Untuk merubah suatu organisasi baik ormas,organisasi pemerintah, polri, LSM, dan instansi lainnya yang lebih baik sesuai dengan visi dan misinya maka yang pertamakali harus berubah adalah pemimpinnya atau diri sendiri, baru mengarah ke organisasi tersebut demikian yang disampaikan oleh Kapolres Luwu Bapak AKBP Rudi Heru Susanto pada Pertemuan Forum Komunikasi dan Pertemuan Berkala Ormas, LSM, dan Pemuda se kab. Luwu pada hari Selasa, 15 Mei 2012 di Aula Kantor Kecamatan Lamasi. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Kantor Badan Kesbangpol dan Linmas kab. Luwu. Kapolres mengatakan bahwa ormas, LSM, dan pemuda merupakan potensi masyarakat (POTMAS) yang berperan sebagai mitra pemerintah dalam pembangunan, oleh karena itu harus bersinergi dengan polri dan pemerintah dalam membangun daerah. Dalam pertemuan tersebut hadir pula sebagai narasumber anggota DPRD Komisi I Bapak Jumardin, ST yang membahas tentang UU No 2 th 2011 tentang parpol, Ketua MUI Kab Luwu, ketua LSM Wijato Luwu Bapak Drs.Kamaruddin. Dalam pertemuan tersebut dihadiri undangan dari berbagai ormas, LSM, LDII dan pemuda lebih kurang 100 orang.

Speak Your Mind

*